NATAS Holiday 2016 Resmi Dibuka Hari Ini

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 15:25 WIB
NATAS Holiday 2016 Resmi Dibuka Hari Ini
NATAS Holiday 2016 Resmi Dibuka Hari Ini
A A A
SINGAPURA - Acara pameran pariwisata terbesar di Singapura bertajuk National Association of Travel Agents Singapore (NATAS) Holiday 2016 hari ini resmi dibuka. Dengan diiringi oleh Lion Dance atau barongsai serta penampilan tari Pendet dan lantunan musik tradisional Angklung dari Indonesia, para tamu VIP dan undangan lainnya begitu bersemangat dengan acara yang sangat dinanti-nanti ini.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Natas, Devinder Ohri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan acara tersebut.

"Selamat datang untuk bapak Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura dan para undangan yang telah mengikuti pembukaan NATAS 2016. Seperti yang kita tahu, pariwisata kini semakin berkembang dan memberikan dampak sosial ekonomi yang cukup signifikan. Melalui NATAS ini kami ingin memberikan pengalaman baru dalam hal pariwisata melalui 65 exhibitor kami yang terdiri dari perusahaan airlines, hotels, travel agents, dan sebagainya," jelas Devinder Ohri pada pembukaan NATAS 2016 di Singapore Expo, Singapura, Jumat (12/8/2016).

Sementara itu, selaku Ambassador of the Embassy of the Republik Indonesia di Singapura, I Gde Ngurah Swajaya yang kali ini menjadi Guest of Honour di NATAS 2016 juga menyampaikan antusiasmenya terhadap acara yang cukup berpengaruh dalam membantu meningkatkan jumlah wisatawan asing khususnya dari Singapura ke Indonesia.

"Terima kasih kepada NATAS karena telah mengundang sy utk berpartisipasi di event yang sangat luar biasa ini. Saya baru enam bulan disini dan saya telah menghadiri kedua event NATAS di tahun ini. Sampai bulan Mei ini Indonesia mengalami peningkatan sebanyak hampir 18 persen turis yang datang dan 15 persennya berasal dari Singapura. Selain itu dari Malaysia, Jepang, Australia, dan Cina," ungkapnya.

I Gde juga menjelaskan, Indonesia menawarkan banyak sekali tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi bagi para wisatawan asing. "Dan ternyata kami pun mendapatkan respon yang positif dari para turis yang datang. Saya mengutip pesan dari bapak Presiden Indonesia, 'Keep calm and keep continuing to visit our wonderful Indonesia'," pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7076 seconds (0.1#10.140)